Jumat, 03 Agustus 2012

Telkomsel Gelar Pesta Poin 2012 Untuk Keluarga Indonesia




Manado, 2 Agustus 2012

Telkomsel Branch Manado menggelar Pesta Poin Keluarga Indonesia di Atrium Mantos 2  pada tanggal 2-5 Agustus 2012. Pesta Poin 2012 Manado diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan Telkomsel di Manado.  Kegiatan ini juga sekaligus merupakan ajang berkumpulnya masyarakat Manado dengan berbagai perlombaan, games, dan thematic event yang diadakan pada lokasi kegiatan.pelanggan dapat menukarkan Poin dengan berbagai Souvenir menarik dari Telkomsel. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Iphone 4s dan Android melalui program lelang poin yang di gelar di lokasi tersebut.


Head of Branch Manado Departement Tomy Luxianto mengatakan, ” Pesta Poin Keluarga Indonesia merupakan rangkaian kegiatan TELKOMSELsiaga 2012 yang diselenggarakan untuk memberikan kemeriahan dan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, hiburan, dan hadiah spesial menyambut Ramadhan. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan yang terbaik di bulan penuh rahmat ini.”

Manado, sebagai salah satu kota dengan pelanggan Telkomsel terbanyak di wilayah timur Indonesia, mendapatkan kehormatan untuk menggelar Pesta Poin Telkomsel 2012, sebuah ajang dimana pelanggan dapat berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Dalam kegiatan ini telkomsel juga menyuguhkan acara penarik berupa live performance  RejasQ Squad, Stand Up Comedy serta penampilan komunitas TSC melalui Dance Competition.
Di bulan ramadhan ini, Telkomsel menyajikan Paket 100 Kali Lipat Gratisan untuk Kartu As. Pulsa gratis 100 kali lipat untuk nelpon dan SMS ke sesama pelanggan Telkomsel serta online dan chatting, langsung didapat setelah pelanggan melakukan aktivitas nelpon atau SMS ke sesama pelanggan Telkomsel hingga mencapai jumlah total pemakaian tertentu dan berlaku antara pukul 00.00 hingga 05.59.Dapatkan juga pulsa gratis puluhan kali lipat untuk pemakaian antara pukul 06.00 hingga 23.59.
Pelanggan simPATI  juga tidak akan ketinggalan dalam menikmati banjir bonus. Telkomsel menawarkan Paket Flash ultima 20.000 pelayanan paket combo yang mengkombinasikan layanan internet, menit telepon dan SMS.Pelanggan akan mendapatkan volume data sebesar 225 MB, 30 menit gratis bicara dan gratis 30 SMS.Caranya sangat mudah cukup kirim SMS melalui 3936 denga mengetik ultima20 atau melalui UMB *999#.

Selain itu bagi para downloders, Telkomsel juga menyiapkan Paket Download-an Sahur, pelanggan simPATI dan Kartu As bisa menikmati paket midnight data yang dapat di gunakan pada pukul 00:00 – 05:59. Caranya cukup mudah hanya mengakses *363# atau *123# melalui ponsel.

“Semakin diminatinya produk-produk Telkomsel di tengah maraknya ragam produk baru dari operator lain yang mengedepankan tarif murah, tentunya menandakan bahwa masyarakat semakin kritis melihat value dari suatu layanan. Kini semua operator sudah menawarkan tarif yang relatif sama dan terjangkau, dan hanya Telkomsel yang mampu memberikan coverage dan kualitas jaringan yang maksimal, ragam inovasi produk terdepan, serta pelayanan pelanggan yang prima,” ungkap Tomy.

Melalui kegiatan ini, pelanggan bisa bertemu sesama pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar