Rabu, 08 Agustus 2012

AREA PAMASUKA SIAPKAN PRODUK DI SEMUA CHANNEL DISTRIBUSI



Makassar, 7 Agustus 2012

Untuk memenuhi kebutuhan  pelanggan saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, Area Pamasuka telah meningkatkan distribusi produk perdana sebesar 20 persen dan ketersediaan pengisian pulsa hingga 160 persen dari kondisi normal. Penambahan distribusi produk dilakukan pada bulan Juli 2012 untuk mengantisipasi proses delivery yang kurang efektif saat mendekati hari Lebaran dalam memenuhi kebutuhan produk bagi pelanggan.

Head of Area Pamasuka Group Bona LP Parapat mengatakan, “Saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, distribusi produk untuk Area Pamasuka telah dilakukan  sejak Minggu ke 3  bulan Juli 2012 dengan jumlah yang telah ditingkatkan setiap minggunya."
Mengingat wilayah Pamasuka yang begitu luas, untuk produk yang bersifat fisik distribusinya perlu dilakukan satu bulan sebelum lebaran untuk menjamin ketersediaan produk disemua channel distribusi baik Traditional Channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan Modern Channel (ATM, T-Cash danTransfer Pulsa).

Kebutuhan Voucherless terus meningkat mulai minggu ke-3 Juli 2012, sebesar 10-22 persen per minggunya, dengan total nominal di minggu ke-3 ditambah dengan Stock Market yang ada sebesar 150 persen dari rata-rata stock mingguan , cukup untuk menghadapi lonjakan kebutuhan yang diprediksi sebesar 160 persen di Minggu ke 4 Agustus 2012. Proses distribusi dan penambahan produk yang telah dilakukan sejak awal dapat memenuhi lonjakan permintaan pelanggan terutama pengisian  pulsa saat puasa dan Lebaran sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dipasar dengan harga yang stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar