Senin, 13 Agustus 2012

AREA PAMASUKA HADIRKAN 110 POSKO SIAGA DENGAN BERAGAM LAYANAN



Makassar, 13 Agustus 2012

Menghadapi lebaran 1433H, Area PAMASUKA menghadirkan berbagai layanan untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam mendukung program Telkomsel Siaga 2012. Perusahaan kita menghadirkan Posko Siaga di beberapa titik di Pamasuka  dan  berbagai layanan serta event yang dapat dinikmati oleh para pelanggan selama Ramadhan hingga Lebaran.
Head of Area Pamasuka Group, Bona LP Parapat mengatakan,  “Lebaran merupakan saat dimana mobilitas pelanggan akan cukup tinggi, untuk itulah Posko siaga akan membantu pelanggan dalam mendapatkan layanan, berbagai informasi yang dibutuhkan dan memperoleh ketersediaan produk di Posko Siaga yang didukung oleh seluruh mitra outlet siaga akan  beroperasi di H-7 sampai dengan H+7”.
Pada program Telkomsel Siaga tahun 2012 ini, Area Pamasuka  menggelar sebanyak 110  Posko yang berada di beberapa titik yaitu; Bandara, Pelabuhan, Terminal , Mall/ Palaza/Supermarket , tempat wisata serta ribuan OUTLET siaga yang tersebar di Kalimantan, Sulawesi , Ambon sampai Papua.
Posko Siaga hadir  untuk memudahkan pelanggan Telkomsel  dalam mendapatkan berbagai informasi yang lengkap mengenai Telkomsel Siaga serta berbagai promo produk dan layanan dengan menghadirkan 33 posko di Kalimantan yaitu; Bandara sebanyak 6 posko, Pelabuhan 9 posko, Terminal 6 posko , Mall 5 posko, tempat wisata 4 posko, Branch Office Mitra AD 3 posko, serta sekitar 629 OUTLET siaga tersebar di Kalimantan.
Sedangkan di wilayah Sumalirja akan didirikan sekitar 77 posko yaitu; Bandara 21 posko, Pelabuhan 25 posko, Terminal 5 posko, Mall/pasar 12 posko, tempat keramaian/wisata/rumah makan 9 posko, pos pantau/SPBU/Masjid 5 posko serta 750  outlet  siaga tersebar di Sulawesi, Maluku hingga papua.
Di Posko siaga para pemudik dapat membeli  kartu perdana, voucher isi ulang, paket bundling, aktivasi Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan hadiah-hadiah menarik. Selain berbagai promo yang di tawarkan, ada program yang dinamakan Berkah 17 BIS Telkomsel, dimana seluruh pelanggan yang melakukan aktivasi Business Internet Service (BIS) Full Service Bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai @5.000.000 untuk 17 pemenang yang akan diundi pada akhir bulan September 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar