Makassar, 29 Juni 2012
Telkomsel memperkenalkan kartuHalo dengan ragam layanan spesial, tampilan
yang lebih dinamis, dan keunggulan manfaat yang lebih bervariasi. Pelanggan akan
mendapatkan keistimewaan jaringan komunikasi yang lebih kuat dengan cakupan
terluas, prioritas akses layanan data yang lebih cepat hingga 7.2 Mbps, layanan
roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau, layanan GrooviaLite,
serta potongan harga khusus paket bundling smartphone pilihan.
Pelanggan
kartuHalo akan mendapatkan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA). Jaringan HSPA adalah jaringan
berkecepatan tinggi yang memungkinkan proses download dan upload
dilakukan dengan sangat cepat. Saat ini jaringan HSPA Telkomsel merupakan yang
terluas dibandingkan dengan operator selular lainnya.
Menurut Head of Area Pamasuka Group
Telkomsel, Bona L. Parapat “Hadirnya wajah
baru kartuHalo ini merupakan jawaban atas solusi komunikasi tanpa batas bagi
pelanggan yang dipadukan dengan beragam manfaat eksklusif. Transformasi produk
kartuHalo mengusung seluruh ekspresi keinginan pelanggan untuk memilih layanan
komunikasi berkualitas tinggi, yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup saat
ini.” Ditambahkannya bahwa hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai Best and Leading Mobile Lifestyle and
Solutions Provider in the Region.
Untuk melengkapi
hadirnya kartuHalo versi terbaru, Telkomsel menghadirkan paket paskabayar
terlengkap di Indonesia bernama Halofit. Halofit tersaji dengan berbagai
keunggulan terbaru, di mana kini pelanggan dapat melakukan aktivasi secara
lebih mudah dan cepat, ragam paket yang lebih bervariasi, serta manfaat produk yang
lebih banyak.
Pelanggan baru
yang mengaktifkan Halofit dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga
terjangkau, yakni: Rp 80.000, Rp 125.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1,5 juta,
dan Rp 3 juta per bulan untuk bonus pemakaian telepon hingga 5.000 menit, bonus
SMS hingga 5.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 2.000 MB setiap bulannya.
Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus pemakaian internasional,
antara lain bonus nelpon hingga 100 menit bicara, bonus SMS hingga 150 SMS,
serta bonus data roaming dan BlackBerry roaming hingga 50 MB. Manfaat lain yang
diperoleh ialah potongan harga spesial hingga senilai Rp 2,7 juta untuk
berbagai variasi paket bundling high-end
device.
Telkomsel juga
melengkapi kartuHalo dengan fitur baru, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai
tayangan film dan video pilihan, baik lokal maupun asing dengan mengakses *111#
yang didukung oleh GrooviaLite.
Pelanggan baru
kartuHalo berkesempatan mendapatkan berbagai program loyalty customer eksklusif, antara lain fasilitas airport lounge dan valet parking untuk pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700#,
serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah 2 unit Harley Davidson Sportster
Forty-Eight. Pelanggan juga berpeluang mendapatkan penawaran diskon 10% tiket
pesawat Garuda Indonesia untuk semua rute domestik dan mancanegara, serta
berbagai penawaran potongan harga menarik lainnya di sejumlah merchant yang bekerjasama dengan
Telkomsel.
Saat ini
kartuHalo edisi terbaru sudah tersedia di GraPARI
terdekat. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online
di www.telkomsel.com/halo. Cukup
mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan. Proses
aktivasi sim card pun kini dapat
dilakukan hanya dalam waktu 60 menit.
Untuk mengecek penggunaan
kartuHalo, biaya transaksi terakhir, dan jumlah bonus yang dimiliki, pelanggan bisa
mengakses *888# langsung dari ponselnya. Telkomsel menyediakan informasi
lengkap mengenai kartuHalo di www.telkomsel.com/halo.
Telkomsel juga menyediakan akses layanan customer
service 24 jam di nomor 133 atau
128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui akses
email ke cs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.
Dalam menjamin
kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo,
Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000
Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.
Bersama Telkomsel, masyarakat Indonesia dapat terhubung mulai dari Sabang
hingga Merauke dengan layanan dan produk berkualitas karya anak bangsa.
Telkomsel Paling Indonesia.
=========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel
menggelar 45.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai
operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan,
Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang
kini dipercaya melayani lebih dari 110 juta pelanggan.
Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia
memasuki era baru layanan mobile
broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+,
serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel
mengembangkan jaringan broadband di
100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan,
Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan
yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Jowvy
Kumala – Head of Corporate
Communications Pamasuka Division Telkomsel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar